FORBIDDEN

If you want a successful life ... then Devise life as possible .. if you do not get the results that .. complain because GOD is the only one who was always there Bilog ...

Senin, 30 Agustus 2010

Sebuah pelajaran yang benar-benar berharga

Terima kasih Tuhan ku sayang....
Aku telah kau beri seseorang yang buat aku ngerti tetang masalh yang begitu rumit ini...
Ga semua orang dapet pengalaman kayak gini,
aku tau dia berharga..dia selalu buat aku,aku sayang ma dia...
aku bener-bener bersyukur...
dia dateng lagi...tapi dia berubah,dia ingin berubah demi kebaekan...
aku harrus bangga sma dia...
terimakasih juga buat temen-temen aku,yang masi mau nungguin,menyuport,dan nemenin aku....
buat dia...
Teroma kasih ya...uda kasih semua ke aku...aku sayanag kamu ....:)walopun kamu ga bakal mungkin jadi milikku...:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar